Loris Arnaud Memuji Kinerja Rahmad Darmawan di Tira Persikabo

Penyerang Tira Persikabo, Loris Arnaud, kagum dengan kinerja pelatih Rahmad Darmawan di timnya. Pemain asal Prancis itu optimistis, bersama Rahmad Darmawan, timnya akan diperhitungkan pada musim ini.

Tira Persikabo secara mengejutkan mampu tampil impresif sepanjang Piala Presiden 2019. Klub yang bermarkas di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, itu tak terkalahkan sepanjang tampil di Grup A dengan mengoleksi tujuh poin hasil dua kali menang dan sekali imbang.

Secara keseluruhan, Tira Persikabo mampu mencetak lima gol dalam tiga laga. Hasil itu membuka peluang Tira Persikabo lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2019 dengan jalur runner-up terbaik.

“Dia adalah pelatih yang hebat karena membuat tim ini tampil bagus. Kami bisa meraih dua kemenangan dan sekali kalah di turnamen ini,” kata Loris Arnaud kepada Bola.com di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019).

“Saya bilang dia hebat karena ketika kami bermain mengikuti instruksinya maka kami bisa bermain bagus dan mencetak gol,” ucap pemain asal Prancis itu.

Tira Persikabo menjadi klub ke-12 yang pernah ditangani Rahmad Darmawan. Tentu saja ini menjadi pengabdian baru buat Rahmad Darmawan kembali ke kesatuan sebagai mantan anggota TNI Angkatan Laut.