Ezra Walian Tak Gentar Persaingan Di Lini Depan Timnas Indonesia U-23

Ezra Walian memastikan tak takut bersaing dengan penyerang yang ada di timnas Indonesia U-23. Meski ia telat bergabung dengan skuat racikan Indra Sjafri tersebut untuk kualifikasi Piala Asia U-23.

Timnas Indonesia U-23, sudah melakukan pemusatan latihan sejak 4 Maret 2019 di Jakarta. Sementara, penggawa RKC Waalwijk tersebut baru gabung dengan rekan setimnya, Kamis (14/3).

Kedatangan Ezra membuat persaingan di lini depan timnas Indonesia U-23 jadi ketat. Lantaran, ada dua penyerang lainnya yang juga dipanggil yakni Marinus Wanewar, dan Dimas Drajad.

“Saya kira kami semua berada di satu level yang sama, semua punya kemampuan sama, dan itu sangat penting, dan saya bisa lihat di latihan semua pemain berada dalam kondisi fit,” ucap Ezra.

“Yang saya lihat para penyerang di tim adalah para penyerang yang bagus, dan itu baik untuk kita, saya kira semua mampu bermain baik, dan mereka juga memiliki kemampuan uniknya masing-masing, dan saya senang berada di antara para penyerang seperti itu,” tambahnya.

Pada kualifikasi Piala Asia U-23 yang berlangsung 22-26 Maret 2019, Garuda Muda tergabung di Grup K. Timnas Indonesia U-23 berhadapan dengan tuan rumah Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*