Dapat Tenggat dari PSS, Dave Mustaine Yakin Pulih Tepat Waktu

Dave Mustaine harus melewatkan kesempatan bermain bersama PSS Sleman di ajang Piala Indonesia 2019 yang disiarkan langsung oleh Indosiar. Cedera membuat pemain di posisi gelandang itu absen sejak pertandingan pertama fase Grup D.

Mantan pemain Bali United ini masih fokus dalam pemulihan cedera hamstring yang dialaminya. Pemain 27 tahun itu mengaku sudah rindu bisa segera bisa bermain kembali.

“Semua atlet ketika cedera pasti ingin kembali cepat, tapi semua kan butuh proses. Bisa dibilang ini cedera lama, tapi baru benar-benar terasa baru-baru ini,” ujar Dave Mustaine, Rabu (13/3/2019).

Cedera yang dialami pesepak bola asal Sidoarjo itu didapat jelang laga leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2018 saat PSS melawan Barito Putera, Januari silam. Praktis, sejak itu ia tak lagi tampak bergabung bersama Bagus Nirwanto dkk. baik di sesi latihan tim maupun laga yang dilakoni PSS.

Absennya Dave Mustaine dari sesi latihan PSS di pramusim memang menjadi tanda tanya. Sebab, meski dalam kondisi cedera, biasanya pemain tetap mendapat menu latihan terpisah dalam pantauan dokter tim maupun fisioterapis.

“Memang belum teken perpanjangan kontrak, baru sebatas kesepakatan secara lisan. Waktu tes medis, saya ada cedera. Manajemen PSS memberikan tenggat waktu sampai akhir bulan Maret ini,” imbuh Dave.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*