Belum Cetak Gol Untuk Persija Jakarta, Silvio Escobar: Saya Belum Beruntung Saja

Striker asing anyar Persija Jakarta, Silvio Escobar, saat ini menjadi sasaran kritik. Pasalnya, pemain berdarah Paraguay itu masih belum juga bisa mencetak gol untuk tim Macan Kemayoran.

Padahal, beberapa peluang dimilikinya dalam beberapa pertandingan yang dijalaninya bersama Persija, baik itu di Piala Presiden 2019 maupun Piala AFC 2019.

Sebelumnya, Escobar memang diharapkan bisa menjadi pengganti yang sepadan untuk Marko Simic, yang saat ini masih tersandung kasus hukum di Australia. Meski begitu, Escobar mencoba tetap tenang.

“Bagi pemain sepakbola kritik merupakan hal biasa. Ada suporter yang mengkritik, ada juga yang kasih motivasi agar tampil lebih bagus lagi. Sekarang saya semakin termotivasi untuk kasih yang terbaik,” ucap Escobar, seperti dikutip laman resmi Persija.

Mantan striker Perseru Serui itu menegaskan kondisinya saat ini sudah mencapai 100 persen. Maka itu, dia optimistis bisa segera memecahkan kebuntuan dalam waktu dekat.

“Kalau kemarin belum mencetak gol, itu karena saya belum beruntung saja. Saya ingin cetak gol saat lawan PSS (Sleman). Tapi lebih penting dari itu, saya akan bantu tim raih kemenangan. Insya Allah saya akan maksimal,” ujarnya.

Kans terdekat untuk mencetak gol bagi Escobar adalah saat Persija menghadapi PSS Sleman pada laga terakhir grup D Piala Presiden 2019. Laga tersebut digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*