Ungkapan Pelatih Semen Padang Usai Gagal di Piala Presiden 2019

Harapan Semen Padang melaju ke babak 8 besar Piala Presiden 2019 kandas. Langkah skuad Urang Awak itu dihentikan Bali United dengan skor 1-2 pada laga kedua Grup B di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (11/3) malam WIB.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli mengakui pada awal laga pemain Semen Padang tidak tampil maksimal. Hal itu dipicu beberapa kesalahan yang berujung gol saat laga belum berjalan 10 menit.

“Dimulai secara buruk. Pemain kami banyak membuat kesalahan yang harusnya tidak terjadi di lini belakang. Sampai kecolongan dua gol,” beber Syafrianto Rusli.

Namun, setelah gol tersebut, anak asuhnya mulai bangkit dan berkonsentrasi dalam pertandingan. Bahkan, tim Kabau Sirah mampu melakukan tekanan yang cukup membuat repot lini pertanahan Bali United.

Pelatih yang membawa Semen Padang promosi ke Liga 1 menyebutkan perkembangan tim secara keseluruhan cukup bagus. Dari hasil evaluasi, pertahanan Semen Padang juga sudah solid.

“Kesalahan yang dibuat oleh pemain tengah. Bali United tidak mencetak gol dengan permainan yang baik. Kalau dengan setingan, kami sudah antisipasi,” bebernya.

Semen Padang dan Mitra Kukar dipastikan tersingkir usai selalu kalah dalam dua laga awal penyisihan Grup B.