Jadwal Siaran Langsung Shan United vs Persija di Piala AFC

Persija Jakarta mengusung misi bertandang ke markas runner-up Liga Nasional Myanmar musim lalu, Shan United, Selasa (12/3) sore, pada laga Grup G Piala AFC 2019. Berikut jadwal siaran langsung Shan United vs Persija.

Laga Shan United menjamu Persija di Stadion Thuwanna bakal disiarkan secara langsung di stasiun televisi nasional MNC TV, Selasa (12/3) pukul 16.00 WIB.

Shan United bakal bermain ngotot mengejar kemenangan setelah pada laga sebelumnya mendapat hasil buruk. Skuat arahan Thu U Min sebelumnya kalah 2-3 dari tuan rumah klub Filipina Ceres Negros FC.

Macan Kemayoran juga meraih hasil kurang memuaskan pada laga perdana mereka di Grup G. Tim arahan Ivan Kolev ditahan imbang tanpa gol oleh wakil Vietnam, Becamex Binh Duong FC.

Jadwal Siaran Langsung Shan United vs Persija di Piala AFCPersija imbang tanpa gol lawan Becamex Binh Duong FC. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Persija saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup G dengan hanya mengantongi satu poin. Di posisi kedua dihuni Binh Duong, sedangkan puncak klasemen ditempati Ceres Negros.

Kolev sendiri sempat mengeluhkan kehilangan dua pemainnya, Novri Setiawan dan kiper Andritany Ardhiyasa, yang harus mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Australia.

“Sebenarnya kami punya tiga pemain di Timnas [Indonesia], dua berangkat ke Australia untuk melakukan pemusatan latihan. Kami sedikit kehilangan mereka.”

“Persiapan kami baru mulai Januari dengan dihadapkan pertandingan pertama di Piala Indonesia. Setelah itu kita melajuntkannya ke kualifikasi LCA [Liga Champions Asia] dan pekan lalu kami bermain di Piala Presiden di Indonesia. Sejujurnya dari setiap pertandingan ada perubahan yang bagus pada tim ini,” ujar Kolev dikutip dari rilis klub Persija.

Kendati demikian, Kolev tetap optimistis bisa meraih poin pada laga Piala AFC 2019 yang dijadwalkan disiarkan secara langsung pada Selasa (12/3) pukul 16.00 sore WIB.

Jadwal Siaran Langsung Shan United vs Persija Jakarta di Piala AFC 2019: Selasa (12/3) pukul 16.00 WIB di MNC TV. (bac/har)