Riko Simanjuntak Sesumbar Persija akan Tampil Agresif di Markas Shan United

Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak menyatakan kesiapannya tampil di laga kedua babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019 melawan Shan United di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019).

Bahkan Riko menjamin Persija bakal tampil agresif meski bermain di kandang lawan. Macan Kemayoran memang menargetkan kemenangan saat menghadapi Shan United.

Pasalnya, pada laga perdana di Piala AFC tahun ini Persija gagal merebut poin penuh. Menjamu Becamex Binh Duong di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Persija harus puas berbagi angka 0-0.

“Saya sudah menonton (pertandingan Shan United) di Youtube. Mungkin mereka lebih percaya diri karena main di kandang sendiri. Tapi, yang penting kami harus optimistis dan (bermain) lebih agresif dari mereka,” kata Riko.

Riko menjelaskan bahwa kondisi dia dan rekan-rekannya cukup bagus. Riko jadi salah satu pemain yang diistirahatkan Ivan Kolev saat Persija melakoni laga kedua di Piala Presiden 2019 kontra Madura United, Jumat (8/3/2019).

Selain Riko, pelatih Ivan Kolev juga menyimpan tenaga Shahar Ginanjar, Ismed Sofyan, dan Bambang Pamungkas saat menghadapi Madura United.

“Jadi sudah pasti kami lebih siap untuk bermain,” kata Riko.