Persija Jakarta Lupakan Marko Simic

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, meminta anak-anak asuhnya untuk melupakan Marko Simic. Pasalnya, Persija Jakarta akan melakoni pertandingan melawan Shan United pada laga kedua Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Taunggyi, Myanmar, Selasa (12/3/2019).

Persija Jakarta sangat membutuhkan kemenangan dalam pertandingan melawan Shan United. Terlebih sejauh ini Macan Kemayoran baru memiliki satu poin hasil bermain imbang melawan Becamex Binh Duong.

Sementara Marko Simic sampai saat ini masih berada di Australia. Marko Simic baru bisa kembali memperkuat Persija Jakarta setelah mengikuti persidangan kedua kasus dugaan pelecehan seksual pada 9 April mendatang.

“Kami tidak memikirkan dia terlebih dahulu karena besok kami harus konsentrasi untuk pertandingan dengan baik,” kata Ivan Kolev.

Marko Simic namanya juga tidak didaftarkan manajemen Persija Jakarta ke Piala AFC 2019. Penyerang asal Kroasia itu digantikan oleh mantan pemain Perseru Serui, Silvio Escobar.

Ivan Kolev mengaku ada kerugian yang dialami Persija Jakarta tanpa kehadiran Marko Simic. Meski demikian, Persija Jakarta harus tetap bermain tanpa Marko Simic untuk mendapatkan kemenangan di laga besok sore.

“Tentu saja dia pemain yang bagus dalam tim ini, banyak yang menyukai dia dan dia memang pemain pentin bagi kami,” kata Ivan Kolev.