Indra Sjafri Tertarik dengan Dua Pemain Bhayangkara FC

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sajfri memuji dua pemain baru di pemusatan latihan (TC) jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Dua pemain itu adalah penggawa Bhayangkara FC, TM Ichsan dan Mahir Radja Djamaoedin.

TM Ichsan dan Mahir Radja menjadi dua dari empat pemain baru yang bergabung. Dua pemain lainnya adalah Feby Eka Putra (Bali United) dan Kadek Raditya (Madura United).

“Memang pemain saya sudah lama, saya tahu persis. Menariknya Mahir dan Ichsan itu bagus meski baru bergabung,” ujar Indra Sjafri saat ditemui di Stadion Madya, Senyan, Jakarta, Sabtu (9/3/2019).

“Pemain lainnya juga bagus tapi mereka kan pemain yang sudah pernah bergabung di timnas U-19, seperti Feby dan Kadek,” kata pelatih asal Sumatera Barat itu.

Mahir dan Ichsan merupakan pemain debutan di timnas U-23. Keduanya pemain muda yang dimiliki Bhayangkara FC dan sempat tampil memikat saat beruji coba melawan Timnas Indonesia U-22, beberapa waktu lalu.

Akan tetapi keduanya belum tentu masuk dalam skuat inti timnas U-22. Indra masih mencari pemain terbaik untuk kualifikasi Piala Asia yang akan berlangsung 22-26 Maret di Vietnam.

“Untuk nama-nama nanti. Tapi empat pemain yang ada sekarang mungkin ada satu atau dua yang membuat saya tertarik,” tuturnya.

Skuat Garuda Muda sedang menjalani TC jelang kualifikasi Piala Asia U-23, 22-26 Maret di Vietnam. Luthfi Kamal dan kolega tergabung di Grup K bersama dengan Vietnam, Thailand, dan Brunei Darrussalam.