Gomes de Oliveira Nilai Kalteng Putra Kalah Beruntung Dari PSIS Semarang

Kalteng Putra FC tampil percaya diri menghadapi PSIS Semarang dalam laga kedua fase penyisihan grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu (10/3). Tapi hasil akhirnya, Kalteng Putra harus mengakui keunggulan PSIS lewat gol tunggal Heru Setyawan pada menit ke-89.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira mengatakan, pertandingan sangat menarik, sama-sama menyerang, dan kedua tim membuat beberapa peluang.

“Selamat PSIS, pertandingan yang ketat malam ini. Kedua tim bermain terbuka dan memainkan strategi dan taktik di pertandingan malam ini. Keberuntungan untuk PSIS di pertandingan lawan kami,” kata Gomes.

Gomes menambahkan, timnya sudah maksimal bermain dengan compact defense yang dikoordinasi O.K Jhon dan Rafael de Jesus. Itu membuat lini serang PSIS susah menembus pertahanan Kalteng Putra.

“Kami juga memiliki peluang emas di masa tambahan waktu. Tapi lagi-lagi kurang beruntung, bola mengenai mistar. Inilah sepakbola. Semua lini bermain bagus hanya keberuntungan tidak memihak ke kami,” jelas Gomes.

Sementara itu, pemain Kalteng Putra, Antoni Putro Nugroho, mengatakan permainan kedua tim berimbang dan memperlihatkan permainan terbuka.

“Kami sudah berjuang keras, tapi hasil belum memihak. Selamat PSIS kemenangannya. Kami akan berjuang lagi di partai terakhir melawan Persipura,” tambah Antoni.(gk-18)