Stefano Cugurra Sudah Siapkan Taktik Agar Bali United Tumbangkan Semen Padang

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, telah menyusun taktik untuk menghadapi Semen Padang dalam lanjutan penyisihan Grup B Piala Presiden 2019.

Bali United memiliki modal penting sebelum pertandingan melawan Semen Padang pada matchday kedua Grup B Piala Presiden 2019.

Bali United telah memenangi pertandingan pertama melawan Mitra Kukar dengan skor telak 3-0 melalui gol dari Ilija Spasojevic (27′) dan Melvin Platje (3’dan 17′).

Dengan kemenangan tersebut, skuat berjulukan Serdadu Tridatu bertengger di puncak klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2019.

Asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, mengabarkan bahwa anak asuhnya dalam kondisi baik menjelang laga melawan Semen Padang.

Meskipun begitu, Bali United harus ditinggal oleh tiga pemain yang mengikuti training camp timnas Indonesia, Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, dan Ilija Spasojevic.

“Kondisi semua pemain fit, kecuali tiga pemain yang di timnas tidak bisa main. Selain itu, semua pemain bisa bermain,” ucap Eko.

Sebelumnya, Irfan Bachdim diragukan untuk tampil karena mengalami cedera engkel saat melawan Mitra Kukar.

Namun, Irfan tampaknya pulih lebih cepat dan sudah mulai berlatih bersama tim.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, juga mengatakan bahwa timnya sudah menyusun taktik untuk menaklukkan Semen Padang.

“Evaluasi setiap pertandingan tetap ada. Kemarin kami sudah mulai pascapertandingan lawan Mitra Kukar. Kami sudah mulai latihan taktik untuk menghadapi yang terdekat kan Semen Padang,” tutur Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra.

Pertandingan antara Bali United melawan Semen Padang bakal berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, 11 Maret 2019.