Curhat Marko Simic, Hanya Keluarga dan Jakmania yang Masih Peduli

Marko Simic yang tengah tersangkut masalah di Australia kembali mencurahkan isi hatinya. Striker Persija Jakarta itu mengaku mulai dilupakan orang-orang terdekat saat ini.

Saat ini, Simic memang tengah berada di Australia. Dia tak bisa kembali ke Jakarta karena diduga melakukan pelecehan terhadap seorang perempuan yang belakangan diketahui identitasnya yakni Retno Winarsih.

Dugaan pelecehan itu dilakukan Simic di dalam pesawat saat tengah menuju Sidney beberapa waktu lalu. Striker asal Kroasia itu harus tetap berada di Australia hingga 9 April untuk melakukan sidang.

Curhat Marko Simic, Hanya Keluarga dan Jakmania yang Masih Peduli
Curhat Marko Simic di Instagram Story (Instagram markosimic_77)
Striker asal Kroasia itu seperti mengisyaratkan mulai ditinggal orang-orang dekat saat tengah terlibat masalah. Menurutnya hanya keluarga dan The Jakmania yang selalu mengingatnya. Dia menuliskan di Instagram story pribadinya.

“Ketika semua orang melupakanmu, hanya ada ibu, keluarga dan Jakmania,” tulis Simic dalam Instagram story-nya.

Simic sendiri diharapkan segera bisa menuntaskan masalahnya di Australia. Sebab, tanpa kehadirannya Persija seperti kurang gereget. Semenjak Simic absen, lini depan Persija belum lagi mencetak gol. Gol-gol Persija justru lahir dari gelandang, bek, dan pemain sayap.