Bruno Matos Seperti Mata Air di Tengah Keringnya Lini Depan Persija

Bruno Matos bisa diibaratkan seperti mata air di tengah gurun pasir. Saat lini depan Persija tumpul, ia menjadi dewa penolong berkat gol yang dicetaknya ke gawang Madura United, Jumat (8/3).

Bruno Matos baru saja didatangkan Persija pada awal musim ini. Namun dia tidak membutuhkan waktu lama untuk adaptasi dan merebut perhatian The Jakmania.

Apalagi sekarang, dia layaknya penyelamat untuk Macan Kemayoran. Semenjak Marko Simic tersandung masalah di Australia, lini depan Persija memang terbilang cukup tumpul. Untungnya mereka memiliki pemain bernama lengkap Bruno Oliveira de Matos tersebut.

Bruno bisa menutupi kelemahan Silvio Escobar yang direkrut dari Perseru Serui. Sejauh ini Escobar belum bisa mencetak gol untuk Persija.

Sejak melawan 757 Kepri Jaya, playmaker asal Brasil itu telah mengemas lima gol dari delapan pertandingan. Belum lagi beberapa assist yang dia berikan kepada rekan-rekannya. Tentu, catatan tersebut cukup apik buat pemain yang tugas sebenarnya bukan menjadi pencetak gol.

Persija berharap agar Matos bisa menjaga daya magisnya. Terlebih mereka masih harus berjuang di Piala Presiden 2019 dan AFC Cup 2019.