Vera Masih Lihat Adaptasi Esquerdinha di Bhayangkara FC

Bhayangkara FC kedatangan gelandang asal Brasil, Rubens Raimundo da Silva aias Esquerdinha. Pelatih Alfredo Vera sebut sang pemain masih dalam adaptasi.

Esquerdinha direkrut untuk memperkuat lini tengah Bhayangkara FC sepeninggal Paulo Sergio. Ia memiliki pengalaman bermain di Brasil dan berbagai negara.

Pelatih Vera menyebut sang pemain masih dalam adaptasi. Vera juga masih ingin melihat kualitas Esquerdinha lebih lanjut, meski sempat dipasang pada laga Piala Presiden melawan Semen Padang, akhir pekan lalu.

“Dia sedang adaptasi dengan kita. Dia punya kualitas tapi kita harus tunggu sampai dia oke,” ujar Vera saat ditemui di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019).

Vera juga membandingkan kualitas Esquerdinha dengan gelandang asal Meksiko, Edgar Pacheco yang sempat trial di Bhayangkara FC.

“Kalau saya lihat ya dia lebih dari Pacheco. Tapi saya memang tak melihat banyak kemampuan Pacheco, tapi kualitasnya mungkin berbeda dengan permainan yang kita cari,” kata Vera.

Penampilan Esquerdinha akan kembali dilihat Vera pada laga kedua Piala Presiden Grup B. Saat itu Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Mitra Kukar, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (11/3/2019).