Supriadi Jadi yang Paling Tajam di Inggris

Mochammad Supriadi sukses mencetak 7 gol bersama Garuda Select selama enam laga uji coba di Inggris. Terakhir, Supriadi sukses mencetak dua gol saat Garuda Select saat menaklukkan QPR dengan skor akhir 4-0.

Pada laga melawan QPR, Supriadi mencetak dua gol sedangkan dua gol lainnya dibuat oleh Bagus Kahfi dan Sutan Zico. Dua gol yang dicetak Supriadi ke gawang QPR membuat pemain asal Surabaya tersebut sejauh ini telah mencetak 7 gol.

Selain Supriadi, Amanar Abdillah menjadi pemain yang paling produktif di skuat Garuda Select dengan torehan 4 gol. Bomber lain yaitu Sutan Zico berada di posisi ketiga dengan 3 gol.

Dua pemain kembar yang sempat membela Timnas U-16, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa masing-masing mencetak dua gol bersama skuat Garuda Select. Bagas yang berposisi sebagai bek kanan seringkali ikut membantu serangan dan menyumbang gol.

Skuat Garuda Select akan berada di Inggris untuk menimba ilmu di bawah arahan Denis Wise. Setelah berlatih di Inggris, skuat Garuda Select yang mayoritas pemain Timnas U-16 akan kembali ke Indonesia.

Kemungkinan para pemain Garuda Select akan memperkuat Timnas U-19 yang nantinya akan diasuh oleh Fakhri Husaini.