Bali United Liburkan Pemainnya untuk Rayakan Hari Nyepi

Manajemen Bali United memberikan dispensasi untuk para pemain, tim pelatih dan official Bali United yang beragama Hindu guna merayakan Hari Raya Nyepi yang jatuh pada Kamis (07/03/19).

Di tengah perhelatan Piala Presiden 2019, para pemain dan official yang beragama Hindu pun sudah bertolak ke Bali dari Bekasi pada Rabu (05/03/19) malam. 

Sebelumnya saat melakoni laga perdana Piala Presiden 2019 Grup B melawan Mitra Kukar, Minggu (03/03/19). Bali United sukses menang atas Mitra Kukar dengan skor telak 3-0 dalam laga yang diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Dikutip Bali United, I Made Andhika Wijaya menyampaikan rasa bahagianya usai mendapat kesempatan untuk merayakan Nyepi ditengah padatnya jadwal pertandingan Bali United di Piala Presiden 2019.

“Yang pasti sangat senang karena manajemen dan tim pelatih memberikan waktu untuk bisa merayakan Nyepi di Bali,” ujar Andhika.

Bek tim Serdadu Tridatu ini bahkan sempat berpikir akan memperingati Tahun Baru Hindu di Bekasi lantaran pada pertandingan berikutnya, Bali United akan bersua dengan Semen Padang di babak kedua penyisihan grup B.

“Sebenarnya saat pertama kali melihat jadwal pertandingan Piala Presiden, saya sudah berpikir untuk merayakan Nyepi di sana (Bekasi). Tapi ternyata manajemen dan tim pelatih memberikan kesempatan pulang ke Bali untuk merayakan Nyepi,” jelasnya.

Sebagai informasi, Made Andhika bersama official Bali United lainnya yang beragama Hindu dijadwalkan akan kembali ke Bekasi untuk bergabung bersama skuat Bali United pada hari Jumat (08/03/19) mendatang.

Tim Jalak Bali sendiri bakal menjalani laga kedua babak penyisihan grup B Piala Presiden 2019 menghadapi Semen Padang hari Senin (11/03/19) mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.