Supriadi Cetak Dua Gol Saat Garuda Select Menang 4-0 Lawan QPR

Mochamad Supriadi kembali memberikan kontribusi besar kepada Garuda Select saat berhasil mencetak dua gol saat menghadapi QPR U-18, Selasa (5/3). Pada laga melawan QPR, Garuda Select berhasil meraih kemenangan 4-0.

Bagus Kahfi dan kawan-kawan kembali melanjutkan perjuangan mereka di Inggris dengan menghadapi QPR U-18. Pada laga tersebut Supriadi membuka keunggulan Garuda Select pada menit ke-16.

Supriadi berhasil mencuri bola di lini pertahanan QPR dan bekerja sama dengan Bagus Kahfi untuk mencetak gol pertama untuk Garuda Select. Pada menit ke-27 Supriadi kembali mencetak gol dan membuat Garuda Select unggul 2-0.

Jelang babak pertama usai, Garuda Select kembali menambah gol yang diciptakan oleh Bagus Kahfi lewat titik penalti. Berawal dari pelanggaran pemain QPR kepada Supriadi, Bagus suskes menjadi algojo.

Pada babak kedua, Sutan Zico berhasil menambah pundi gol Garuda Select menjadi 4-0 setelah tembakan kerasnya mampu menggetarkan jala gawang QPR. Hingga laga usai kemenangan 4-0 Garuda Select atas QPR tetap bertahan.

Garuda Select masih akan menjalani beberapa laga uji coba lainnya. Pada 12 Maret mendatang, Garuda Select akan menghadapi Blackburn Rovers U-18 dan dilanjutkan partai melawan Huddersfield U-18 pada 20 Maret.