Bek Anyar Persib Waspadai Serangan Balik Persebaya

Persib Bandung terus membangun strategi dan taktik untuk menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan grup A turnamen Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar, Kamis (7/3/2019) sore di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Bek anyar Persib, Saepulloh Maulana berharap mendapat kepercayaan pelatih saat kontra tim asuhan Djajang Nurdjaman tersebut.

“Saya selalu optimistis kapanpun diberi kesempatan saya akan coba untuk manfaatkan itu. Saya akan tampilkan yang terbaik di latihan. Siapapun yang dimainkan, itu yang terbaik buat tim,” kata Saepulloh usai latihan di lapangan Saraga ITB, Bandung, Selasa (5/3/2019).

Eks pemain Mitra Kukar ini optimistis jika dipercaya pelatih Miljan Radovic nanti, meski lawan Persebaya bukan hal yang mudah dihadapi karena tim berjulukan “Bajul Ijo” itu memiliki kerja sama yang bagus.

“Tapi kami juga bisa mengatasi mereka asal kami semua yang dipercaya pelatih mau kerja keras. Insya Allah dapat hasil yang terbaik,” ujar Saepulloh.

Persebaya, lanjut Saepulloh, dari pengamatannya memiliki serangan balik yang bagus. Apalagi ada Manucherh Jalilov yang harus menjadi perhatian, terutama lini belakang Persib.

“Ya, Jalilov memang pemain yang harus diwaspadai karena saya juga pernah bareng saat di Sriwijaya FC di Piala Presiden tahun lalu. Tapi lini belakang kami sejauh ini sudah bagus, mungkin tinggal komunikasi saja di tim,” kata Saepulloh .