Alfredo Vera: Bali United Lawan Terberat di Grup B Piala Presiden

Siapa lawan terberat Bhayangkara FC di Grup B Piala Presiden 2019? Pelatih The Guardian, Angel Alfredo Vera, menunjuk Bali United.

Bhayangkara FC tergabung di Grup B Piala Presiden bersama Bali United, Semen Padang, dan Mitra Kukar. Di laga perdana, Bhayangkara dan Bali United mengemas kemenangan.

Bhayangkara mengalahkan Semen Padang 4-2, sementara Bali United menggasak Mitra Kukar 3-0 di Stadion Patriot.

Alfredo Vra menilai, Bali United sudah jelas menjadi lawan terberatnya di Grup B Piala Presiden 2019. Ia menyebut tim asal Pulau Dewata itu cukup matang.

“Terberat mungkin Bali United ya, yang sudah terlihat, karena tim mereka sudah lama dan punya pemain-pemain bagus,” kata Alfredo Vera kepada pewarta di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (5/3/2019).

“Ya kami juga sudah lama juga, tapi semua tim bagus. Tak ada tim meremehkan kami dan yang penting kami fokus serta mendapat hasil yang diinginkan,” tambahnya.

Selanjutnya, Bhayangkara akan menghadapi Mitra Kukar dan Bali United ditantang Semen Padang pada Senin (11/3). Bhayangkara baru berjumpa Bali di matchday terakhir Grup B, Kamis (14/3) depan.

Saat ini, Alfredo sedang menyiapkan tim untuk menghadapi Mitra Kukar. Karena laga masih cukup lama digelar, Bhayangkara disebut belum berlatih serius.

“Latihan cuma recovery, passing-passing. Karena baru hari ini kami kumpul lagi. Kemarin sempat main uji coba untuk pemain yang tak main (kontra Semen Padang),” jelas Alfredo.

“Ya besok kami baru mulai persiapan, hari ini hanya recovery dan enjoy-enjoy saja,” ujar pelatih asal Argentina itu.