Persib Bandung Hadapi Laga Hidup Mati Lawan Persebaya

Persib Bandung akan melakoni pertandingan melawan Persebaya Surabaya pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (7/3/2019).

Persib Bandung wajib meraih kemenangan melawan Persebaya Surabaya andai tidak mau tersingkir terlebih dahulu di Piala Presiden 2019.

Persib Bandung saat ini belum memiliki poin dan terdampar di papan bawah klasemen sementara Grup A.

Tim berjulukan Maung Bandung itu sebelumnya mengalami kekalahan 1-2 dari Tira Persikabo pada laga perdana dan sekaligus pembuka Piala Presiden 2019 pada 2 Maret 2019.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengatakan ada syarat yang harus dilakukan timnya agar bisa meraih kemenangan melawan Persebaya.

“Kami harus lebih konsentrasi lagi untuk pertandingan selanjutnya. Masih ada waktu untuk para pemain berlatih,” kata Miljan Radovic seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi klub.

“Mereka pasti kerja 100 persen untuk pertandingan nanti,” ucap pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Miljan Radovic juga meminta kepada Supardi Natsir dkk untuk tetap mewaspadai kekuatan Persebaya Surabaya.

Terlebih, Persebaya Surabaya dilatih oleh Djadjang Nurdjaman yang sebelumnya sukses membawa Persib Bandung meraih gelar juara Liga Super Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015.

“Kami harus tetap fokus selama pertandingan berjalan. Kami harus tambah kerja keras untuk dapat kemenangan di pertandingan nanti,” kata Miljan Radovic.

“Saya yakin semua pemain sangat siap melawan Persebaya Surabaya,” tutup pelatih asal Montenegro tersebut.