Beckham Putra Siapkan Mental untuk Duel Persib Hadapi Persebaya

Laga Persebaya Surabaya versus Persib Bandung di Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar, Kamis (7/3/2019) sore di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung menjadi laga penentu bagi tim skuat Miljan Radovic untuk lolos ke fase selanjutnya.

Persib butuh kemenangan untuk bisa lolos. Maka itu, gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha, menegaskan akan tampil lebih baik jika dipercaya dimainkan nanti.

“Buat pertandingan nanti, kami harus kebih kuat mental agar meraih kemenangan. Tapi yang lebih penting lagi kami menang,” tegas Beckham.

Menurut Beckham, pertandingan kontra Persebaya juga mengandung unsur gengsi.

“Pertandingan perdana pun masih ada yang harus diperbaiki. Saya harus lebih kuat mental karena saya dimainkan pas kalah,” ungkap adik Gian Zola Nasrulloh ini.

Pemain bernomor punggung nomor 7 di Persib ini menilai Persebaya berbahaya. Apalagi, tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu sedang dalam kondisi bagus setelah meraih kemenangan pada laga pertama.

“Persebaya kemarin bagus. Mereka bisa membalikan keadaan setelah tertinggal skor lebih dulu. Motivasi mereka harus kami waspadai. Semoga Persib menang dan lebih baik ke depanya,” tutur Beckham.