Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Piala Presiden: Djanur Prediksi Laga Persebaya Vs Persib Berjalan Panas

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, tak ingin main-main saat berjumpa Persib Bandung. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu ingin memetik kemenangan dalam matchday kedua Grup A Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019).

“Tentu saja saya mengincar kemenangan melawan Persib. Saya ingin langkah Persebaya terus berlanjut. Tidak terhenti di fase grup, meski manajemen tim tidak mematok target tinggi di Piala Presiden,” kata Djanur kepada Bola.com, Senin (4/3/2019).

Laga ini sebenarnya menjadi reuni bagi Djanur. Sebab, pelatih kelahiran Majalengka itu merupakan legenda hidup Persib. Meski berstatus mantan, Djanur ingin tetap profesional dalam bekerja sebagai pelatih Persebaya.

Di sisi lain, pelatih berusia 54 tahun itu akan mengalami de javu saat berjumpa Persib. Musim lalu, dia pernah membawa PSMS Medan menang 2-0 atas Persib dalam Piala Presiden 2018. Kemenangan itu kemudian mengunci tiket lolos PSMS ke fase gugur.

“Piala Presiden kali ini seperti musim lalu saat saya bersama PSMS. Dalam benak saya, saya ingin mengulang sukses lolos dari fase grup di Bandung. Sekarang saya ingin meraih catatan serupa bersama Persebaya,” imbuh Djanur.

Skuat berjulukan Bajul Ijo ini sudah mengantongi kemenangan di Grup A dengan skor 3-2 atas Perseru Serui (2/3/2019). Akan tetapi, Djanur menyadari tantangan yang harus dihadapi anak asuhnya tidak akan mudah.

Sebab, Persib kini berusaha mengincar kemenangan demi menjaga kans lolos ke perempat final. Klub berjulukan Maung Bandung itu takluk 1-2 dari Tira Persikabo di laga perdana turnamen pramusim ini.

“Atmosfer pertandingan nanti pasti panas karena Persib butuh kemenangan. Tapi, saya berharap pemain Persebaya menikmati pertandingan. Yang penting, kami bermain dengan maksimal,” ucap Djanur.