Dikaruniai 2 Anak Laki-laki, Winger Persebaya Masih Belum Puas

Kebahagiaan tengah dirasakan winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya. Istrinya, Sri Lestari, telah melahirkan putra keduanya pada 18 Februari lalu melalui operasi caesar di sebuah rumah sakit di Makassar. Namun, hal itu belum cukup memuaskan Irfan. Dia masih berharap bisa punya anak perempuan.

Irfan mengaku, sebenarnya dia berharap anak keduanya ini berjenis kelamin perempuan. Namun Irfan tetap bersyukur putra keduanya lahir dengan sehat dan selamat.

”Pinginnya (perempuan) biar bisa sepasang. Ya semoga ke depannya dapat perempuan. Mungkin dua tahun lagi lah,” ucap pemain kelahiran Bantaeng, Sulawesi Selatan, ini.

Anak kedua Irfan diberi nama M Raffiandra Sanjaya. Dia menuturkan, istrinya yang memberikan nama tersebut. Dengan harapan anak keduanya itu bisa menjadi sang pemenang, tinggi derajat, dan pejuang yang tangguh. Sesuai arti dari namanya.

Pemain berusia 22 tahun itu mengungkapkan, proses kelahiran anak keduanya ini tidak banyak kendala. Berbeda dengan kelahiran anak pertamanya, M Raditya Sanjaya. ”Yang pertama dulu banyak takutnya, soalnya kan awal. Tapi pas yang kedua kemarin sudah yakin saja, dan alhamdulillah lancar,” imbuhnya.

Ada yang unik dari kehamilan kedua sang istri. Selama hamil Sri Lestari mendadak menggandrungi ‘chat time’. Bahkan hampir setiap hari memesan ‘chat time’ lewat aplikasi ojek online.

Bukan berarti Irfan ogah membelikan. Tetapi karena kesibukan Irfan berlatih bersama Persebaya, istrinya akhirnya lebih sering menggunakan jasa ojek online.