Persela Ingin Raih Hasil Baik di Piala Presiden 2019

Asisten pelatih Persela Lamongan, Danur Dara, mengomentari peluang timnya di Grup E Piala Presiden 2019. Grup ini dihuni Arema FC, Barito Putera, Persita Tangerang dan Persela.

Danur menyebut keempat tim punya kans yang sama untuk bisa lolos dari fase grup turnamen yang disiarkan secara langsung di Indosiar itu.

Menurut mantan arsitek Perssu Sumenep ini, meskipun di atas kertas ada tim yang diunggulkan dan ada tim underdog. Namun hasil akhir pertandingan tidak bisa ditebak, karena turnamen pramusim selalu penuh dengan kejutan.

“Kita respek terhadap semua lawan yang kita hadapi, dan sepak bola sekarang apapun bisa terjadi. Seperti partai pembuka tadi, Tira Persikabo bisa mengalahkan Persib,” ungkap Danur Dara kepada Bola.net.

Sehingga mantan pelatih Tim PON Jawa Timur ini berkeyakinan bahwa tim yang bisa tampil konsisten, memiliki fighting spirit dan punya taktikal bagus, yang punya peluang besar untuk memenangkan pertandingan.

“Jadi masalah Persita, Barito, Arema dan Persela saya kira punya kans yang sama. Meskipun Persela merombak pemain lokal dan pemain asing tidak seperti Barito dan Arema,” jelasnya.

Namun demikian, Danur Dara menegaskan bahwa Persela tetap akan bertekad untuk meraih hasil baik pada turnamen Piala Presiden 2019. Sebab dalam dua musim sebelumnya, tim yang identik dengan warna Biru Langit ini selalu gagal melewati fase grup.

“Kita pengin tampil baik meskipun seperti yang kita sampaikan kondisi tim ini, kita berharap harus lebih baik dari kemarin. Karena kita main setiap pertandingan pengin maksimal,” tegas Danur.

Sementara, sesuai jadwal yang dirilis PSSI, Persela akan melakoni pertandingan perdana di Piala Presiden 2019 pada Senin (4/3/2019) mendatang. Tim kebanggaan LA Mania ini langsung berhadapan dengan wakil Liga 2, Persita Tanggerang.