Kata Pelatih Bhayangkara Usai Tekuk Semen Padang

Pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera merasa senang timnya bisa meraih kemenangan di laga perdana Grup B Piala Presiden 2019 dengan menaklukkan Semen Padang 4-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu.

“Itu hasil yang bagus untuk pertandingan pertama,” ujar Alfredo usai pertandingan.

Menurut pelatih asal Argentina tersebut, skuatnya bermain baik sepanjang laga, terutama pada babak pertama di mana skuat berjuluk The Guardian mencetak gol cepat di menit kesembilan.

Setelah itu, Semen Padang yang sempat berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dinilai tampil bagus oleh Alfredo.

Namun, Bhayangkara yang berlaga dengan tenang mampu menciptakan gol demi gol yang membuat mereka menang dengan skor 4-2.

Sementara kiper Bhayangkara Wahyu Tri Nugroho mengatakan para pemain merasa bersyukur mampu mempersembahkan tiga poin di pertandingan pertama.

Kunci kemenangan itu, menurut dia, adalah kedisiplinan taktik di lapangan.
“Teman-teman menjalankan instruksi dari pelatih,” tutur Wahyu.

Bhayangkara FC menaklukkan Semen Padang dengan skor 4-2 dalam laga perdana Grup B Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu.

Gol-gol Bhayangkara dalam laga itu dicetak oleh Anderson Salles (9′), Dendy Sulistyawan (68′), Ilham Udin (79′) dan Muhammad Hargianto (89′).

Sementara gol balasan Semen Padang dibuat oleh Nildo Juffo (63′) dan Zitte Florent (81′).

Hasil itu membuat Bhayangkara untuk sementara memimpin klasemen Grup B Piala Presiden 2019.

Laga Bhayangkara berikutnya di Grup B adalah menghadapi Mitra Kukar, Minggu (10/3). Di hari yang sama, Semen Padang menghadapi Bali United.