Pemain Irak Semakin Termotivasi Dengan Kehadiran Teco di Bali United

Pemain asing Bali United, Brwa Nouri mengaku lebih bersemangat berlatih di bawah asuhan pelatih anyar Stefano Cugurra atau Teco. Nouri juga yakin masih bisa semakin baik jelang Liga 1 2019 bergulir.

Pemain yang sempat tampil membela Timnas Irak itu tampak kurang bersinar sejak didatangkan Bali United pada Liga 1 2018. Bali United bahkan harus puas finis di papan tengah pada klasemen akhir Liga 1 2018.

Bali United yang kini ditangani Teco membuat sejumlah pemain lebih optimistis termasuk Nouri. Pemain usia 32 tahun tersebut juga yakin para pemain masih bisa tampil lebih baik.

“Sejauh ini saya cukup menikmati bermain dengan sistem Coach Teco. Tapi ini semua masih awal. Semua masih dalam tahap penyesuaian,” kata Nouri.

“Tentunya apresiasi dari Coach Teco membuat saya memiliki motivasi lebih untuk meningkatkan kualitas dan melakukan yang terbaik di setiap harinya,” tutup Nouri.

Untuk kompetisi musim 2019, Bali United sudah memiliki empat pemain asing yaitu Willian Pacheco, Melvin Platje, Paulo Sergio dan Nouri.