Arema Ingin Maksimalkan Status Tuan Rumah di Piala Presiden 2019

Arema FC akan menjadi tuan rumah Grup E gelaran Piala Presiden 2019. Mereka akan menjamu tim seperti Barito Putera, Persela Lamongan dan Persita Tangerang.

Singo Edan menargetkan lolos dari grup E Piala Presiden 2019 yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang.

“Kami akan siapkan pemain dengan sebaik mungkin di sisa waktu yang ada. Kita mungkin tidak bisa bermain dengan skuat penuh. Tapi kita akan all out,” kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija, Jumat, 1 Maret 2019.

Arema sendiri akan ditinggal dua pemainnya yakni Johan Alfarizi dan Dedik DSetiawan yang dipanggil Timnas Indonesia. Namun Milo optimis kedatangan Ricky Kayame bisa menjadi opsi di lini sayap Arema.

“Kita ada pemain yang masih cedera. Alfarizi dan Dedik Setiawan juga tidak bisa bermain karena mereka akan mengikuti TC Timnas Senior. Mungkin setelah itu bisa bergabung,” ujar Milo.

“Ricky, dia pemain cepat bisa main kanan dan kiri seperti Dendi dan Dedik. Dalam latihan dia sangat bagus, saya harap dia bisa bisa berkolaborasi. Yang jelas semua pemain butuh adaptasi,” kata Milo.

“Kami bisa jadikan Piala Presiden sebagai pramusim. Di Eropa ajang seperti ini digunakan untuk mencari komposisi terbaik untuk lebih baik di liga nanti,” tutur Milo.

Arema sendiri adalah juara Piala Presiden edisi tahun 2017 lalu.