Reaksi Stefano Lilipaly Setelah Dipercaya Jadi Kapten Bali United

Stefano Lilipaly ditunjuk sebagai kapten Bali United pada laga leg kedua Piala Indonesia melawan Persela. Lilipaly bangga dipercaya sebagai kapten klub Bali United.

Ada pemandangan yang berbeda saat Bali United menghadapi Persela Lamongan. Jika biasanya ban kapten dikenakan oleh Fadhil Sausu, kini pelatih Bali United Stefano Cugurra menunjuk Lilipaly sebagai kapten.

Pada laga tersebut Bali United berhasil menang dengan skor 2-0 lewat sepasang gol dari Fadhil. Kemenangan tersebut sekaligus mengantarkan Bali United melaju ke babak 8 besar Piala Indonesia.

Lilipaly mengaku bangga bisa dipercaya sebagai kapten Bali United di bawah arahan Teco. Mantan pemain Persija Jakarta itu juga memuji klubnya yang memiliki dukungan suporter luar biasa.

“Tentunya menjadi suatu kehormatan bagi saya. Dipercaya menjadi kapten di dalam tim yang hebat dengan dukungan suporter yang luar biasa adalah hal hebat bagi saya. Saya bersyukur atas kepercayaan pelatih terhadap saya,” ujar Lilipaly.

Lilipaly akan meninggalkan Bali United untuk beberapa saat dan bergabung dengan Timnas Indonesia. Skuat asuhan Simon McMenemy juga sudah ditunggu Myanmar pada laga uji coba 25 Maret mendatang.