PSS Segera Merampungkan Perekrutan 3 Pemain Asing

PSS Sleman segera merampungkan perekrutan tiga pemain asing dalam pekan ini. Tiga pemain impor itu diproyeksikan tampil di Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar.

Setelah mendatangkan Alfonso De La Cruz asal Spanyol, tim promosi Liga 1 ini kembali menambah amunisi untuk pemain asing. Brian Ferreira asal Argentina, sudah berada di Sleman pada Rabu (27/2/2019). Praktis, tinggal satu pemain asing yang segera datang.

Perusahaan yang mengelola PSS, yakni PT Putra Sleman Sembada (PSS), bakal merampungkan proses perekrutan pemain asing sebelum Piala Presiden 2019 bergulir.

Berstatus tuan rumah, PSS tergabung di Grup D bersaing dengan Madura United, Persija Jakarta, dan Borneo FC.

Tim kebanggaan BCS dan Slemania ini akan memulai ajang Piala Presiden dengan melawan Madura United di Stadion Maguwoharjo, Senin (5/3/2019).

“Kami usahakan selesai pekan ini. Masih menunggu satu pemain lagi. Kemungkinan pekan ini sudah lengkap,” jelas Soekeno, CEO PSS Sleman.

Alfonso De La Cruz dan Brian Ferreira telah bertemu dan berbincang langsung dengan orang nomor satu di PSS tersebut pada Selasa (26/2/2019). Alfonso De La Cruz mengaku sangat antusias untuk dapat segera melakoni debut bersama PSS.

“Senang berada di tengah keluarga PSS, masyarakat di sini juga ramah. Saya sudah tidak sabar untuk bisa segera bermain di tim ini,” kata pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini.