Persiapan Piala Presiden, Pelatih Madura United Mulai Atur Strategi dan Taktik Baru

Usai dipastikan melaju ke babak 8 besar Piala Indonesia, para pemain Madura United mendapat kesempatan libur selama tiga hari.

Setelah itu, skuat Madura United akan kembali menjalani latihan pada Senin (25/2/2019).

Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengatakan, latihan yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan Madura itu merupakan persiapan Piala Presiden.

Dejan Antonic mengaku akan membuat strategi dan taktik permainan yang baru.

Hal itu dilakukan karena lima pemain Madura United yang mempunyai peran vital dipanggil timnas untuk mengikuti pemusatan latihan.

Lima pemain Madura United yang dipanggil timnas di antaranya adalah, M Ridho (kiper), Fachruddin Aryanto, Andik Vermansah, Zulfiandi dan Greg Nwokolo.

“Kami akan mulai latihan sore ini untuk melatih pertahanan sembari melatih penyerangan. Saya akan membuat pertahanan Madura United tambah solid,” jelas Dejan Antonic, Senin (25/2/2019).

Sementara sektor penyerang, kata Dejan Antonic, terbilang produktif.

Madura United sudah menceploskan 10 kali si kulit bundar dari 4 pertandingan di Piala Indonesia, dan satu gol saat uji coba kontra Timnas U-22 Indonesia di Stadion Gelora Bangkalan Madura.

Di samping itu, Dejan Antonic juga akan kembali mengasah sektor tengah.

Dia berharap, kreativitas algojo tengah bisa lebih matang.

“Maka dari itu, saya bilang semuanya akan kembali dilatih agar lebih baik. Saya akan mengatur strategi baru. Pemain tengah juga agar lebih kreatif dan transisi bertahan ke menyerang dan sebaliknya itu tergantung kematangan gelandang,” pungkasnya.