Marko Simic Terancam Ditinggal Sponsor

Penyerang Persija Jakarta Marko Simic, terancam ditinggal sponsor yang mengontraknya. Hal ini tak lepas dari dugaan pelecehan yang dilakukan pesepakbola asal Kroasia tersebut di Australia.

Kejadian tersebut terjadi sebelum Persija melawan Newcastle Jets, pada kualifikasi Liga Champions Asia beberapa waktu lalu. Akibatnya, Simic tak bisa meninggalkan Australia sampai proses hukum selanjutnya dilaksanakan, 9 April 2019.

“Specs turut prihatin dengan kasus Simic. Kami berharap hal ini cepat selesai. Mengenai kontrak masih berjalan. Kami akan lihat ke depan,” kata Vice President Sales & Marketing Specs, Ryan Tirta.

“Kami tentu tak ingin brand ambassador kami tak bisa membawa nama Specs dengan baik. Saya pribadi berharap yang terbaik,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ryan menyatakan bakal terus memantau perkembangan kasus yang menimpa Simic. Apabila terbukti bersalah, ia menyebut tak segan untuk memutus kontrak pria berusia 31 tahun itu.

“Ada klausal yang mengatakan bahwa brand ambassador harus membawa image baik buat brand dan dirinya. Kami akan evaluasi,” ujarnya.