5 Pemain Timnas Indonesia di Madura United Masih Bisa Tampil Pada Piala Presiden

Madura United harus ditinggal lima pemain andalan mereka yang mendapatkan panggilan Timnas Indonesia. Kelima pemain tersebut masih memiliki peluang untuk tampil pada laga pertama di Piala Presiden 2019.

Total 27 nama pemain akan menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia yang kini diasuh Simon McMenemy. Dari 27 pemain, lima diantaranya adalah penggawa Madura United.

Kelima pemain Madura United tersebut adalah M. Ridho Jazuli, Greg Nwokolo, Fachruddin W Aryanto, Andik Vermansyah dan Zulfiandi. Lima pemain tersebut akan bergabung dengan skuat Timnas Indonesia pada 6 Februari untuk menjalani pemusatan latihan.

Sempat diragukan akan absen sepenuhnya pada Piala Presiden, kelima pemain tersebut memiliki kesempatan bermain pada laga pertama yang digelar pada 5 Maret. Madura United yang tergabung dengan Grup D akan berhadapan dengan PSS Sleman pada laga pertama Piala Presiden 2019, Selasa (5/3).

“Kami diminta kumpul dengan para pemain lainnya pada 6 Maret, sehari setelah pertandingan pertama. Kami masih bisa membela klub di pertandingan pembuka Piala Presiden,” ujar Fachruddin Aryanto.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menjalani pemusatan latihan di Australia pada 6- 21 Maret di Australia dan Bali. Skuat asuhan Simon juga akan melakukan satu partai uji coba bertajuk FIFA Match Day melawan Myanmar pada 25 Maret 2019.