Specs Gunakan Teknologi Terbaru untuk Jersey Persija

Produsen apparel olahraga Indonesia, Specs, memastikan teknologi terbaru akan digunakan oleh klub yang disponsori, termasuk Persija Jakarta. Teknologi X-Dry dan Zhield yang digunakan oleh Specs untuk produk terbarunya, Specs Active, juga digunakan untuk klub ibu kota yang akan tampil di Piala AFC 2019 itu.

Kepastian tersebut diungkapkan oleh Vice President Sales and Marketing Specs, Ryan Tirta, dalam peluncuran produk terbarunya, Specs Active, di pameran GOIFEX yang digelar di Balai Sidang Jakarta, Senayan, Sabtu (23/2/2019).

Teknologi X-Dry dan Zhield yang juga ada dalam produk terbaru Specs juga digunakan untuk jersey Persija.

“Teknologi itu akan digunakan oleh klub yang disponsori oleh Specs. Teknologinya tetap dipakai untuk jersey sepak bola meski bukan produk Specs Active. Teknologi itu digunakan untuk jersey Persija yang sangat berbeda,” ujar Ryan Tirta.

“Kami mendukung semua tim yang menjalin sponsor dengan kualitas terbaik. Sudah belasan tahun tak ada yang mengeluh dan semua puas, termasuk Persija,” lanjutnya.

Ryan Tirta juga mengungkapkan jersey Persija untuk musim 2019 sudah dalam taham produksi. Mengenai pengenalan jersey terbaru Macan Kemayoran, Specs berencana untuk meluncurkannya pada April 2019.