Silvio Escobar Tak Sabar Melihat Dukungan The Jakmania

Persija Jakarta baru saja merekrut Silvio Escobar yang akan menjadi andalan Macan Kemayoran di lini depan, termasuk di Piala AFC 2019. Pemain asal Paraguay itu mengaku sangat bersemangat tampil di depan The Jakmania, termasuk ketika menghadapi Becamex Binh Duong di laga pertama Grup G Piala AFC 2019, Selasa (26/2/2019).

Silvio Escobar mengakui satu dari beberapa alasan bersemangat bergabung bersama Persija adalah karena keberadaan The Jakmania. Menurutnya, kelompok suporter yang selalu memberikan dukungan bagi Persija di mana pun tim tersebut bertanding menjadi daya tarik tersendiri.

“Jakmania selalu memenuhi stadion. Hal itu yang membuat saya begitu bersemangat ketika menandatangani kontrak,” ujar Silvio Escobar.

Escobar merasa tidak sabar bermain bersama Persija. Laga yang paling dekat adalah duel Grup G Piala AFC 2019 menghadapi klub Vietnam, Becamex Binh Duong.

“Bermain di AFC dan Gelora Bung Karno adalah pengalaman yang baru bagi saya. Tentu saya sudah tidak sabar melihat The Jakmania yang berteriak. Hal itu yang membuat saya dan tim ini pasti akan lebih bersemangat,” ujar pemain asal Paraguay itu.

Sejak awal kehadiran Silvio Escobar disebut CEO Persija, Ferry Paulus, sebagai pengganti Marko Simic yang hingga 9 April tak akan bisa membela Macan Kemayoran karena tengah menghadapi kasus hukum di Australia.

Bahkan belum ada kejelasan apakah setelah 9 April itu striker asal Kroasia itu bisa meninggalkan Australia dan kembali mengenakan seragam Persija Jakarta.