Piala AFC: Persija Bidik Start Bagus di Laga Perdana

Persija membidik start bagus di ajang Piala AFC 2019. Macan Kemayoran membidik kemenangan atas wakil Vietnam, Becamex Binh Duong, Selasa (26/2/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Setelah tersingkir dari kualifikasi Liga Champions Asia, Persija otomatis masuk fase grup Piala AFC. Di laga perdana, Ismed Sofyan dkk. akan menantang Becamex Binh Duong.

Pelatih Persija, Ivan Kolev menyebut Becamex sebagai tim kuat. Pria asal Bulgaria mengaku baru satu kali melihat pertandingan lawannya tersebut.

“Yang pertama kita tahu pasti akan menjalani game yang sulit buat kami. Mugkin sangat ketat, karena kita ketemu tim yang bagus. Kami sudah lihat satu pertandingan mereka. Tim ini cukup sulit. Organisasinya bagus,” ujar Kolev, di laman resmi Persija.

Kolev menambahkan, Becamex memiliki skuad bagus di setiap lini, terutama kedua sayap dan lini depan. Lini belakang mereka juga tak mudah ditembus.

“Meski begitu saya tahu kekuatan sendiri, ada senjata juga. Saya yakin kalau pemain kami bisa kasih terbaik, maka kami bisa menang,” katanya.