Ungkapan Greg Nwokolo Setelah Kembali Dipanggil Timnas Indonesia

Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Simon McMenemy, telah menetapkan 27 pemain yang dipanggilnya untuk menjalani laga persahabatan melawan Myanmar, 25 Maret nanti. Namun sebelum itu, training centre bakal digelar di Australia dan Bali yang akan dimulai pada 7 Maret mendatang.

Dari 27 pemain yang dipanggil, salah satunya adalah pemain naturalisasi Greg Nwokolo. Ini pertama kalinya lagi Greg mendapatkan kepercayaan memperkuat skuat Garuda, setelah beberapa tahun absen.

Sejauh ini, Greg sudah memperkuat timnas sebanyak enam kali, sejak menjalani debut ketika Indonesia melawan Arab Saudi dalam kualifikasi Piala Asia 2015, 23 Maret 2013. Tak ayal, Greg pun mengungkapkan rasa bahagianya bisa kembali mendapatkan panggilan ke tim Merah Putih.

“Saya jatuh cinta dengan negara ini sejak tahun 2004, saya menjadi bagian dari negara ini pada tahun 2011. Saya cinta negara ini dengan atau tanpa timnas, tidak ada yang dapat mengubah itu. Kapan pun timnas membutuhkan jasa saya, saya akan selalu siap memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” ujar Greg, melalui unggahan di akun instagram pribadinya, Jumat (22/2).

Pemain yang kini memperkuat Madura United itu juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dan mendukung kariernya selama ini. Termasuk kepada sang istri yang merupakan salah satu model papan atas Indonesia, Kimmy Jayanti.