Rohit Chand dan Steven Paulle Diragukan Tampil Lawan Binh Duong

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengatakan bahwa ia sangat meragukan performa Rohit Chand dan Steven Paulle jelang pertandingan melawan Becamex Binh Duong pada laga pertama Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2019).

Ivan Kolev ragu dikarenakan Rohit Chand dan Steven Paulle baru bergabung bersama Persija Jakarta beberapa hari jelang laga melawan Becamex Binh Duong.

Rohit Chand kembali didatangkan Persija Jakarta untuk menggantikan posisi Jakhongir Abdumuminov yang dilepas.

Sementara Steven Paulle masuk mengisi slot Vinicius Lopes Laurindo yang dinilai performanya belum memuaskan tim pelatih Persija Jakarta.

Ivan Kolev belum bisa memastikan apakah Steven Paulle dan Rohit Chand langsung diturunkan dalam pertandingan besok sore.

Pelatih asal Bulgaria itu mau melihat terlebih dahulu dalam sesi latihan terakhir Persija Jakarta hari ini di SUGBK jelang melawan klub asal Vietnam tersebut.

Sebab, Persija Jakarta tidak bisa memainkan Marko Simic yang saat ini masih berada di Australia atas kasus dugaan pelecehan seksual sampai persidangan kedua pada 9 April 2019.

Ivan Kolev masih tetap yakin dengan kualitas Silvio Escobar meskipun usianya sudah menginjak 32 tahun.

Diharapkan, Silvio Escobar bisa menjawab kepercayaan Ivan Kolev pada laga besok sore.

“Dalam sepak bola, umur tidak berpengaruh. Yang penting bagaimana kualitas dia bermain,” kata Ivan Kolev.