Pelatih Persija Jakarta Prediksikan Laga Kontra Becamex Binh Duong Berjalan Ketat

Persija Jakarta bakal menjalani laga perdana Grup G Piala AFC kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2). Pelatih Macan Kemayoran Ivan Kolev, memprediksikan duel ini berjalan ketat.

Bermain di depan pendukungnya, Persija bertekad meraih kemenangan. Sejumlah persiapan maksimal telah dilakukan Ismed Sofyan dan kawan-kawan untuk menjalani pertandingan tersebut.

Menurut Kolev, Becamex Binh Duong mempunyai permainan yang bagus karena didukung para pemain yang berkualitas. Makanya, ia mengingatkan anak asuhannya fokus sepanjang laga bergulir.

“Yang pertama kita tahu bahwa besok pasti laga yang sulit buat kami. Mugkin sangat ketat, karena kita besok ketemu tim yang bagus. Kami sudah lihat satu pertandingan mereka. Tim ini cukup sulit. Organisasinya bagus,” kata Kolev di Jakarta, Senin (25/2).

Sementara gelandang Persija Ramdani Lestaluhu, merasa yakin timnya dapat memetik kemenangan pada laga itu. Ia menyebut rekan setimnya dalam keadaan baik dan memanfaatkan dukungan dari The Jakmania.

“Pertandingan besok pertandingan pertama di AFC sekaligus kandang pertama. Di tiap laga kandang harus maksimal. Karena di sistem ini butuh poin,” ujarnya.