Tata Kelola PSMS Medan Akan Diambil Alih oleh Northcliff

PSMS Medan akan mulai dikelola oleh perusahaan properti Northcliff mulai musim depan. Sejak musim lalu Northcliff jadi sponsor utama PSMS, dimana mereka akan tampil di kancah Liga 2.

Perubahan besar pada manajemen tim dipastikan bakal terjadi di tubuh PSMS Medan musim ini. Manajemen tim bakal diisi orang-orang pilihan dari NorthCliff, seperti Chief Executive Officer (CEO) PSMS.

Hal ini diungkapkan Penanggung Jawab tim PSMS, Mulyadi usai tim menuntaskan uji coba lawan Asam Kumbang FC di Stadion Mini Kebun Bunga, kemarin (15/2/2019).

“Saat ini sudah ada 90 persen titik terang minggu depan. Saya sudah ketemu NorthCliff, pertama klub ini akan dikeloka secara profesional. NorthCliff siap menggelontorkan dana untuk PSMS,” jelasnya.

“Kita dengan NorthCliff sepakat 90 persen CEOnya dari NorthCliff,” tegasnya.

Kepastian bergabungnya Northcliff dengan manajemen PSMS akan membuat Tim Ayam Kinantan tak akan lagi kesulitan dalam membayar gaji pemain dan staff klub.

“NorthCliff sudah punya konsep, masalah gaji dan lain-lain tidak akan terjadi lagi. Karena konsepnya sudah jelas. Bahkan di awal nanti uji cobanya (setelah tim terbentuk) NorthCliff sudah mengagendakan dengan Persebaya. Sudah kontak-kontak NorthCliff dengan Djanur (Pelatih Persebaya)” ungkapnya.

“Tinggal hitam di atas putih. Secara lisan sudah ada pembicaraan, selama empat jam kami bicara di Aryaduta (hotel) sama NorthCliff. Minggu depan sudah bisa press rilis,” timpalnya.