7 Tahun Lalu, Marko Simic Pernah Dituding Jadi Perebut Istri Legenda Tenis Eropa

Striker Persija Jakarta Marko Simic ternyata pernah dituding sebagai perebut bini orang (Pebinor) dari pasangan legenda tenis Kroasia Goran Ivanisevic dengan super model Eropa, Tanja Dragovic.

Insiden tersebut terjadi pada 27 Juni 2012 lalu atau tujuh tahun silam, di mana gosip kedekatan Marko Simic dengan Tanja Dragovic beredar luas oleh media Kroasia hingga Slovenia.

Di mana sederat foto keakraban Marko Simic dan Tanja Dragovic beredar ke khalangan publik. Saat itu keduanya sedang turun dari mobil dengan pakaian resmi untuk menghadiri pesta makan malan.

Menurut laman media massa Jutarnji.hr, kalau keduanya memiliki perbedaan usia hingga 10 tahun. Setelah ditelusuri ternyata Marko Simic dan Tanja Dragovic telah jalan bersama sejak beberapa bulan lalu.

Saat itu, Tanja Dragovic telah memiliki dua anak dari legenda tenis Kroasia Goran Ivanisevic, yakni Amber Mary dan Emanuela. Sedangkan Simic masih jomblo alias belum menikah.

Atas pemberitaan tersebut akhirnya Tanja Dragovic buka suara usai diberondong oleh sederet wartawan Kroasia untuk menanyakan kabar simpang siur ini.

“Perselingkuhan? Selama berbulan-bulan mereka membicarakan tentang Marko Simic dan saya, tetapi kami hanya teman baik,” kata Tajna seperti dikutip Jutarnji.hr, Rabu (20/06/12).

Lebih lanjut ia juga menjelaskan kalau hubungan baiknya dengan Marko Simic tak perlu disembunyikan dari siapapun. Sebab itu bukan masalah yang perlu diseriusi.

“Seluruh gosip berjalan terlalu jauh. Jika dan ketika saatnya tiba, atau ketika saya pikir saya perlu, saya akan memberikan wawancara tentang topik itu,” tandas Tanja.

Ketika pada 2013 lalu, Tanja dan Goran memilih bercerai usai tak cocok bersama. Lalu banyak yang mengira kalau keretakan hubungan pasangan tersebut karena Marko Simic.

“Tanja Dragovic tidak pernah menyebut Marko Simic sebagai insiden perrcerai dari mantan suaminya,” tulis media massa bernama 24sata.hr dengan judul ‘Priveden nogometaš s kojim je Dragović izmjenjivala nježnosti’.

Kini Tanja Dragovic dikabarkan telah menjalin hubungan baru dengan musisi bernama Vlah Arbulic (28 tahun) yang telah memiliki anak perempuan bernama Luce (4 tahun).