Stefano Cugurra Ingin Genapkan Kemenangan Jadi 100 Persen

Pelatih Bali United Stefano Cugurra menginginkan tim besutannya menggenapkan kemenangan menjadi 100 persen saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Dipta Gianyar, Jumat (22/2) malam WIB, pada pertandingan leg kedua babak 16 Besar Piala Indonesia 2018.

Bali United bermodalkan kemenangan 1-0 menghadapi laga ini. Hasil itu diperoleh ketika mereka bermain di kandang Persela. Meski hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke 8 Besar, Cugurra tetap menargetkan kemenangan.

“Kemenangan di Lamongan adalah modal yang bagus. Kami sudah bekerja 50 persen di Lamongan, dan nanti harus menuntaskan 50 persen lagi untuk bisa menjadi 100 persen. Walaupun hasil seri sudah bisa membuat tim lolos, kami ingin meraih kemenangan di depan suporter,” tegas pelatih dengan sapaan Teco ini dilansir laman resmi klub.

“Pada laga nanti kami harus tetap konsentrasi, kerja keras. Persela memiliki materi pemain bagus yang tetap harus diwaspadai agar kami bisa lolos ke babak selanjutnya.”

Di lain kubu, asisten pelatih Persela Danu Dara menegaskan, anak asuhnya tidak gentar sekalipun bermain melawan tim bermateri bagus, dan bermain di kandang. Menurutnya, Persela tetap membidik tiket 8 Besar.

“Kita tahu bersama Bali United memiliki pemain-pemain berkualitas saat ini. Selain itu mereka akan bermain di kandang sendiri. Tentu kami sebagai tim tamu akan bekerja keras untuk meraih kemenangan,” kata Danu.

“Dukungan suporter untuk tim Bali United sangat luar biasa. Tentu hal ini menjadi atmosfer yang berbeda ketika tim manapun bertanding di sini. Tapi situasi seperti itu sudah biasa bagi kami. Kami tetap akan berusaha meraih hasil terbaik.”