Panpel Siapkan 8.000 Tiket PSIS Vs Bhayangkara FC

Sebanyak 8.000 tiket laga PSIS Semarang menjamu Bhayangkara FC disiapkan panitia penyelenggara pertandingan setempat di Stadion dr H Moch Seobroto tiga hari sebelum pertandingan di Stadion dr H Moch Soebroto Kota Magelang, Minggu (24/2) mendatang

Wakil Ketua Panpel, Pujianto mengatakan jumlah tersebut didistrubusikan ke tiga tribune di stadion berkapasitas total 20.000 bangku tersebut. Selain di jual di sekretariat PSIS Jalan Semeru Dalam 01 dan di lokasi pertandingan pada hari pelaksanaan, juga dijual di DPP Panser Biru dan Snex.

”Alhamdulillah untuk persiapan sudah kami siapkan semua soal teknis. Tinggal pelaksanaan saja pada Minggu besok saja. Semoga pertandingan berjalan lancar tanpa kendala suatu apapun,” kata Puji, Rabu (20/2).

Adapun untuk harga tiket, Panpel PSIS hanya sedikit perubahan harga saat PSIS menjamu Persibat Batang di Babak 32 Besar Piala Indonesia. Yakni tiket tribun timur di banderol seharga Rp 50.000, tribun selatan Rp 40.000, dan tribune barat Rp 70.000. “Izin keramaian dan keamanan juga sudah beres dari kepolisian. Untuk suporter tim tamu, nanti akan kami tempatkan di tribune barat,” tandas Puji.

Laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia ini juga menjadi persiapan awal panpel untuk menggelar Grup C Piala Presiden pada Maret nanti. Sebab PSIS menjadi tuan rumah. ”Untuk Piala Presiden nanti, sifatnya kami membantu. Untuk teknisnya dari PT Liga Indonesia Baru,” lanjut Puji.