Mitra Kukar Rekrut 8 Pemain Baru Hadapi Liga 2 Musim 2019

Pemain baru yang akan direkrut Mitra Kukar untuk musim 2019 masih menjadi teka-teki sejauh ini. Pihak Mitra Kukar sendiri masih menutup rapat informasi tersebut.

Namun, informasi yang didapat dari Media Officer (MO) Mitra Kukar, Agri Winata beberapa waktu lalu yang mengatakan sedikitnya 8 pemain baru dari Liga 1 yang akan direkrut untuk musim ini.

Terkait hal tersebut, suporter klub asal Tenggarong itu, Mitman, melalui Ketua Harian II mereka, Arie Rama, Rabu (20/2/2019) mengatakan percaya dengan pilihan pemain yang akan direkrut manajemen Mitra Kukar.

Lebih lanjut, pemain yang direkrut tentu telah diteliti sebelumnya dan dirasa mampu membawa Mitra Kukar kembali promosi ke Liga 1 musim depan.

“Mitman tetap percaya dan yakin untuk pilihan pemain yang direkrut oleh manajemen. Dan semoga saja pemain yang mereka pilih bisa bawa Mitra Kukar kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia,” katanya.

Ketika ditanya apakah Mitman memiliki gambaran pemain yang diinginkan untuk Mitra Kukar, Arie mengatakan sejauh ini tidak ada. Bahkan Arie yakin bahwa akan ada kejutan yang diberikan oleh pihak manajemen Mitra Kukar mengenai pemain nanti.

“Gambaran pemain belum tahu, dan kami percayakan dengan pilihan manajemen saja, tinggal nanti pelatih saja yang meracik tim ini menjadi lebih baik. Tapi jujur, saya juga tidak sabar dengan rekrutan Mitra Kukar ini, saya berharap akan ada kejutan dari manajemen untuk pemain nanti yang akan mereka rekrut,” jelasnya.

Untuk saat ini, pemain yang tersisa dan berlaga dalam Piala Indonesia beberapa waktu dipastikan telah dipertahankan untuk saat ini.

Namun, pengumuman skuad Naga Mekes yang sejatinya pada Rabu (20/2/2019) ini ditunda hingga Kamis (21/2/2019) besok, bahkan latihan perdana juga diundur dan langsung dipindah ke Jakarta atau Bekasi. (m03)