Miljan Radovic: Arema FC Tahu Persib Bandung Selalu Cetak Gol

Hasil imbang 1-1 pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia antara Persib Bandung melawan Arema FC, memaksa Persib berjuang mati-matian untuk lolos ke babak delapan besar ketika bentrok pada leg kedua di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2/2019).

Kans Persib Bandung untuk lolos sebenarnya masih terbuka lebar. Kemenangan satu gol ke gawang Arema FC atau seri lebih dari satu gol sudah bisa membawa Persib Bandung mengamankan satu tiket ke babak selanjutnya.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menyadari bahwa skuatnya harus berjuang keras untuk mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga sore nanti.

“Arema tim bagus, Persib juga tim bagus. Pertandingan akan menarik untuk semua, besok (sore ini) saya berharap pertandingan akan tetap menarik, kita percaya diri main bagus dan punya peluang untuk besok, satu gol ke gawang Arema kita bisa menang dan bisa lolos ke babak delapan besar,” ujar Miljan Radovic saat jumpa pers sebelum pertandingan di Kantor Arema FC, Jalan Myjend Panjaitan, Kota Malang, kemarin.

Miljan Radovic mengaku optimistis melihat kesiapan anak asuhnya dalam beberapa kali latihan.

Gelandang Persib Bandung Ghozali Siregar berduel dengan pemain Arema FC saat laga Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (18/2/2019). Pertandingan berakhir imbang dengan skor (1-1)

Ia menilai jarak antara pertandingan leg pertama dan kedua yang mepet tidak berpengaruh pada kondisi fisik dan mental pemain Persib Bandung.

“Kondisi pemain bagus karena mereka profesional, kerja keras dalam latihan, untuk itu saya percaya pertandingan besok, mental lebih bagus untuk Persib. Karena itu Arema harus hati-hati besok. Arema tahu kami tim bagus, mereka tahu kami selalu bikin gol,” katanya.