Kapten Bali United Berharap Dukungan Penuh saat Hadapi Persela di Gianyar

Bali United menjamu Persela Lamongan dalam leg kedua 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (22/2/2019).

Kapten Bali United, Fadhil Sausu, beraharap mendapat dukungan Semeton Dewata di Gianyar.

“Alhamdulillah kami mampu meraih kemenangan di kandang Persela pada Senin lalu. Sekarang kami harus kembali fokus untuk pertandingan di kandang kami. Tentu kami memohon doa dan dukungan dari semua suporter dalam pertandingan ini,” ujar Fadhil Sausu.

Bali United memiliki modal keunggulan satu gol berkat kemenangan 1-0 di Stadion Surajaya, markas Persela, pada leg pertama. Kemenangan tersebut tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Serdadu Tridatu jelang leg kedua 16 besar yang akan digelar di markas mereka.

Bali United hanya memerlukan hasil imbang di depan Semeton Dewata untuk memastikan diri lolos ke perempat final Piala Indonesia 2018. Namun, Serdadu Tridatu bertekad meraih kemenangan di depan pendukungnya.

Selain itu, pertandingan leg kedua 16 besar Piala Indonesia 2018 ini bisa menjadi persiapan yang bagus bagi Bali United yang akan berlaga di Piala Presiden 2019.