Abdurahman Gurning Akui Pemain PSMS Tak Semangat Berlatih karena Kontrak yang Belum Jelas

Para pemain PSMS Medan saat ini belum ada tanda-tanda kejelasan untuk dikontrak. Walaupun sudah menetapkan 22 pemain, mereka masih menjalani seleksi berjalan yang dilaksanakan oleh Tim Pelatih.

Belum adanya kejelasan ini pun, membuat semangat pemain mulai kendur. Para penggawa ini seakan tak ada motivasi menjalani proses latihan. Hal itu diungkapkan Pelatih PSMS, Abdurahman Gurning usai melihat pemain berlatih.

“Anak-anak sebenarnya jenuh juga kalau begini saja. Mereka enggak ada motivasi datang kemari. Maunya adalah transport buat mereka, cuma bagaimananya saya juga kurang tahu, manajemenlah yang menjawab,” kata Gurning, Kamis (21/2/2019).

Gurning tak menapik, nantinya satu persatu pemainnya mulai berlabuh dengan klub lain. Jika belum ada kejelasan, ia harus rela pemainnya pergi. Apalagi, Gurning sendiri belum bisa berbuat banyak sembari menunggu kejelasan dari Manajemen PSMS.

“Konsekwensinya ya bisa gitu. Itu pasti saya takutkan. Kalau belum jelas di sini, bisa jadi mereka dapat klub baru. Tapi bagaimana situasinya belum pasti semua,” ungkap pelatih berusia 61 tahun itu.

PSMS sendiri saat ini menjalani latihan masih tiga kali dalam seminggu. Proses latihan pun masih tetap game internal. Belum memasuki program latihan dari pelatih.