Revolusi Mental Arema Ala Milomir Seslija di Liga 1 2019

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, memiliki tekad kuat untuk mengubah tim Singo Edan menjadi tim yang ditakuti di Liga 1 2019. Pelatih asal Bosnia itu ingin anak asuhnya mengubah pola pikirnya sehingga bisa ditransformasikan dalam permainan.

Milo menegaskan di musim ini, Arema tidak hanya wajib menang di kandang, tapi juga saat melakoni laga tandang. Mental sebagai pemenang harus ditanamkan pada setiap pemain agar Hamkah Hamzah dan kawan-kawan tetap lapar akan kemenangan.

“Musim ini akan coba ubah mental. Arema saat main main tandang atau kandang harus menang  tak ada lagi draw apalagi kalah,” katanya.

“Mental itu harus ditransformasikan ke pemain. Mereka harus lapar untuk prestasi,” imbuhnya. 

Saat ditangani Milomir, Arema FC pernah diantarkan menjadi juara di ajang Bhayangkara Cup 2016 lalu. Saat itu, Singo Edan mampu mengalahkan Persub Bandung di laga final dengan skor 2-0.

Sementara di musim ini, Milo juga mampu membawa Arema melangkah ke babak 16 besar Piala Indonesia. Tim asal Kota Malang, Jawa Timur itu mengungguli Persita Tangerang dengan agregat 7-1 dan nantinya bertemu Petsib Bandung pada leg pertama babak 16 besar, 18 Februari mendatang.