Persija Jakarta Akan Kontrak Calon Penyerang Naturalisasi

CEO Persija Jakarta Ferry Paulus, menyebut timnya bakal kedatangan pemain baru yang sedang menyelesaikan proses naturalisasi. Akan tetapi, ia enggan menyebutkan nama pemain itu.

Ferry hanya mau mengungkapkan pemain tersebut berposisi sebagai penyerang. Ia, meminta publik bersabar karena saat ini pihaknya sedang berkomunikasi.

“Kami sudah sepakat untuk mendatangkan satu pemain asing yang sedang tahap naturalisasi. Rencananya hari ini saya mau bertemu dengan pemain itu,” kata Ferry di Jakarta, Senin (18/2).

Keputusan mendatangkan pemain baru tersebut tak lepas dari masalah yang menimpa Marko Simic. Pesepakbola asal Kroasia ini tidak pergi dari Australia, karena diduga melakukan pelecehan terhadap seorang wanita.

Kejadian tersebut terjadi ketika Persija berangkat menuju Australia untuk laga kontra Newcastle Jets, pada kualifikasi Liga Champions Asia beberapa waktu lalu. Simic harus tetap berada di negara tersebut sampai proses hukum selanjutnya dilakukan, 9 April mendatang.

“Opsinya memang seperti itu, penyerang ini kami datangkan untuk sementara waktu menggantikan Marko Simic. Proses naturalisasinya sudah berjalan 50 persen. Jadi untuk sementara ini, dia bermain di Piala Indonesia dan Piala Presiden dahulu,” ucapnya.