Kedatangan Bek Persija, Persita Tangerang Siap Datangkan Top Skor Persis Solo dan Kapten Persib Bandung

Saat ini Persita Tangerang tengah menjalani seleksi. Banyak pemain yang musim lalu masih bergabung. Mulai dari Egi Melgiansyah, Chandra Waskito, Diego Banowo, Aldi, hingga Ade Jantra.

Beberapa pemain baru juga datang untuk bisa mencuri perhatian. Satu bek tengah yakni Muhammad Roby yang sempat berkarir dengan banyak klub besar. Seperti Persija Jakarta, Sriwijaya FC, PSMS Medan, Barito Putera hingga Persik Kediri.

Selain itu, ada satu pemain lain yang sudah bergabung adalah penjaga gawang Annas Fitranto sepakat untuk bergabung.

Pemain lainnya yang bergabung adalah mantan pemain mereka di musim 2014 yang sempat menimba ilmu di Liga Paraguay, yakni Jalwandi, dan Zikri Akbar.

Pelatih Persita, Widodo C Putro mengatakan butuh 25 pemain guna mengarungi kompetisi Liga 2 2019. Untuk itu, proses seleksi terus berjalan dan para pemain tersebut dipantau saat latihan dan juga laga uji coba.

“Seleksi kali ini kami harapkan menjadi wadah yang potensial untuk tim Persita,” terang Widodo C Putro

Klub kebanggaan Benteng Viola tersebut memang sepertinya menargetkan untuk bisa prommosi musim ini. Beberapa pemain bintang juga diharapkan bisa bergabung. Seperti kapten Persib Bandung Atep, dan topskor Persita Tangerang, Azka Fauzi.

Sementara itu manajemen Laskar Pendekar Cisadane juga sudah memastikan melepas beberapa pemain bintangnya musim lalu. Heru Setiawan kini sudah resmi bergabung dengan PSIS Semarang.

Pemain lainnya yang sudah dipastikan hengkang dari Stadion Benteng Taruna adalah Baraiga, Syarif Wijayanto, Rico Sanjaya, Ryan Kurnia, Amri Alamsyah, dan Tubagus Syarifudin.

Selain untuk persiapan Liga 2 2019, seleksi ini juga diharapkan jadi langkah awal Persita untuk ikut serta di turnamen Piala Presiden 2019. Persita jadi perwakilan klub Liga 2 di turnamen yang akan digelar di lima kota tersebuut.