Ditahan Arema FC, Persib Bandung Tetap Optimistis

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic optimistis tim besutannya bisa melaju ke 8 Besar Piala Indonesia 2018, meski hanya bermain imbang 1-1 melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat kemarin sore pada laga leg pertama 16 Besar.

Hasil imbang ini tidak menguntungkan bagi Persib, mengingat mereka harus melakoni leg kedua di kandang Arema. Kendati demikian, Radovic yakin Persib bisa lolos, karena mereka akan diperkuat Supardi dan Ezechiel N’Douassel.

“Ini pertandingan yang penuh adu taktik. Sejak awal saya sudah bilang tidak mudah menghadapi Arema, karena mereka merupakan tim bagus. Saya kira kami sudah bermain maksimal,” ujar Radovic.

“Kami tetap punya kesempatan, masih ada satu pertandingan lagi di Malang. Saya berharap kami bermain lebih bagus, dan menang. Beberapa pemain seperti Supardi dan Eze sudah bisa dimainkan. Kami akan bekerja keras lagi supaya menang dan lolos ke babak 8 Besar.”

Di lain kubu, keyakinan lolos ke 8 Besar juga disampaikan Milomir Seslija. Pelatih Arema ini menilai keberhasilan mencetak gol di kandang lawan menjadi modal berharga bagi Singo Edan.

“Pertandingan ini berjalan sengit, tapi kami menjalankan taktik dengan baik. Saya cukup puas dengan permainan anak-anak, mereka sudah tampil all out, walau sebenarnya kami bisa memenangi pertandingan,” ujar Milo.

“Ini hasil yang baik, dan kami bisa mengambil gol di kandang Persib. Ini menjadi motivasi untuk kami menghadapi leg kedua. Mudah-mudahan kami bisa bermain lebih baik, dan lolos ke babak selanjutnya.”